4. Inilah Senjata utama orang beriman.

Hijapedia Its Your Community Image (3)Dan apabila hamba hamba KU bertanya kepadamu tentang Aku maka jawablah,bahwasanya Aku adalah dekat Aku mengabulkan permohonan orang orang yang mendo’a apabila ia berdo’a kepada Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi segala perintah-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” ( QS Al Baqoroh : 186 )

“Mintalah kepada Allah akan kemurahan-Nya, karena sesungguhnya Allah senang apabila dimintai (sesuatu).” (HR Tirmidzi dari Ibnu Mas’ud)

Doa adalah senjata nya orang yang beriman. Setelah kita berikhtiar semampu kita, maka sempurnakanlah ikhtiar ini dengan Doa kepada Allah.

Mintalah kepada Allah baik di pagi hari maupun petang. Di saat lapang maupun sempit. Jangan ragu atau malu meminta sesuatu apapun kepada Allah. Jika bukan kepada Allah, lantas kepada siapa lagi kita memohon pertolongan?

Dan yang terakhir janganlah berputus asa dalam berusaha dan berdoa. Jodoh adalah hal yang gaib, ini merupakan rahasia Allah yang tidak seorang pun dapat mengetahui siapa dan kapan ia akan datang. Oleh karenanya teruslah istiqomah dalam berusaha dan berdoa untuk mendapatkan jodoh yang shaleh dan baik.

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here