7 Rahasia Kecil Istri yang Suami Wajib Tau

Perempuan dianugerahi emosi yang unik sebagai fitrahnya. Rasa sentimentil, sifat perasa, kelembutan, merupakan sifat dasar perempuan. Hal ini sangat berbeda dengan laki-laki, sifatnya yang cenderung logis, to the point, dan tegas adalah kebalikan dari sifat perempuan. Itulah mengapa perempuan dan laki-laki diciptakan untuk saling mengisi dan melengkapi. Di dalam sebuah rumah tangga, pengertian adalah kunci utama untuk saling memahami.Untuk itu, sekarang saatnya kamu beritahu suamimu bahwa ada rahasia kecil yang mereka wajib tau tentangmu :

1. Suka dipuji

Meski terdengar gombal, sebenarnya perempuan sangat suka dipuji. Apalagi jika pujian datang dari suami sendiri. Perempuan mempercantik diri tujuan utamanya adalah membahagiakan suami, jika tujuan itu berhasil dibaca oleh suami, maka lewat pujian kecil akan menjadi tanda keberhasilannya.

2. Suka diberi bungaHijapedia

Bukan hanya remaja yang suka diberi bunga, meski terkesan sangat sentimentil, tapi bunga adalah hadiah termanis sepanjang masa. Bunga bisa menggambarkan betapa indahnya diri seorang perempuan. Hadiah kecil ini sangat manis jika diberikan di momen-momen penting.

3. Suka digandeng tangannya ketika berjalan di tempat umum

Genggaman tangan suami ketika sedang berada di tempat umum adalah tanda kehangaran luar biasa. Hal ini bisa meninggalkan kesan yang sangat dalam bagi para istri. Tanda cinta yang selalu ingin ditunjuan di depan orang banyak adalah sebuah kebanggaan.

4. Suka hadiah dan kejutan manis

Hal yang sangat lumrah jika perempuan sangat suka kejutan dan hadiah. Bukan hanya sekedar hadiah berupa barang berharga, namun hadiah adalah tanda sang suami ingat kesukaan sang istri. Meski hadiah yang sederhana, usaha terbaik suami ini akan sangat dihargai.

5. Suka dibawakan oleh-oleh

Sama hal nya dengan hadiah, oleh-oleh adalah tanda ingat sang suami ketika sedang di luar rumah. Bahkan jika hanya sekedar membawa pisang goreng hangat sepulang kerja bisa membuat istri diperhatikan. Rasa jenuh dan lelah sepanjang hari bisa segera terobati.

6. Tidak pernah lupa tanggal penting

Hari jadi pernikahan, hari kelahiran, hari pertama bertemu, dan hari-hari penting lainnya adalah hari yang tidak pernah dilupakan oleh istri. Jika suami bisa mengingatnya juga, istri tentu akan sangat tersanjung. Terlebih jika di hari itu ada hadiah bunga sebagai kejutan.

7. Waktu romantis berdua

Waktu pernikahan yang kian menua maupun anak-anak yang hadir di tengah-tengah keluarga bukan alasan untuk tidak adanya waktu berdua. Istri sangat butuh diperhatikan sebagai istri dan kekasih, bukan hanya ibu dari anak-anak. Jika ini bisa dibaca oleh suami, tentu akan sangat membahagiakan istri.

Begitulah Sisters, sudah saatnya rahasia kecil ini kita bagi kepada suami. Laki-laki umumnya sulit memahami perempuan yang gemar memberi tanda atau kode akan keinginannya. Semoga semakin banyak suami yang memahami rahasia-rahasia kecil ini ya!

Leave a Reply