8 Fakta Menarik Dari Miss V Yang Jarang Diketahui

Miss V merupakan organ penting bagi setiap wanita, maka tidak heran jika kemudian banyak cara dilakukan untuk merawat dan menjaganya. Tidak hanya berfungsi sebagai organ sexual dan alat reproduksi saja, ternyata miss V juga menyimpan rahasia menarik lain yang tentunya tidak dimiliki oleh laki-laki, apa sajakah itu? Berikut adalah 10 fakta menarik dari miss V yang jarang diketahui:

1. Memiliki otot kuat dan kemampuan orgasme lepas
Meski miss V terlihat lembut, namun ternyata di balik kelembutannya itu tersimpan kekuatan besar. Miss V memiliki otot yang kuat, dan kekuatan otot ini dapat dilatih dengan melakukan senam kegel. Semakin kuat otot miss V, maka akan semakin menyenangkan orgasme yang Anda dapatkan.

2. Memiliki banyak syaraf
Pada bagian Miss V terdapat klitoris yang memiliki banyak syaraf, letaknya menonjol di bagian atas vagina. Jika disentuh pada saat bercinta, wanita akan merasakan rangsangan dan kenikmatan.

3. Bagian sensitif wanita
Salah satu bagian penting pada miss V adalah klitoris. Klitoris ini terhubung ke banyak saraf, sehingga ia menjadi sangat sensitif dan menjadi bagian tubuh untuk ‘bersenang-senang’. Karena wanita juga disebut sebagai makhluk sexual.

Baca juga: Tips Memilih Kosmetik Yang Halal

4. Lebih panjang dan lebar dari yang Anda tahu
Miss memang terlihat mungil, namun pada kondisi terangsang ia akan mengalami pembesaran dan pelebaran. Kemampuan memanjang dan melebar ini bahkan dapat mencapai Karenanya tidak heran jika organ yang sangat kecil ini di suatu hari nanti dapat melahirkan seorang bayi.

5. Jarak antara miss V dan klitoris
Seperti halnya sidik jari atau permukaan lidah setiap orang yang berbeda, miss V pada setiap wanita juga berbeda. Termasuk jarak antara miss V dengan klitoris, namun tahukah Anda bahwa jarak ini juga berpengaruh terhadap orgasme seorang wanita? Semakin dekat jaraknya, maka akan semakin mudah baginya untuk mencapai orgasme.

6. Apa yang Anda makan, menentukan aroma Miss V mu
Miss V memiliki aroma tersendiri, namun tahukah Anda bahwa aroma yang ditimbulkan oleh miss V dipengaruhi oleh apa yang Anda konsumsi? Apabila Anda suka dan lebih sering mengkonsumsi daging, ikan dan jeroan, maka miss V akan beraroma amis, sementara jika Anda lebih suka dan sering mengkonsumsi buah atau sayur, aroma miss V pun akan terasa lebih lembut dan tidak berbau amis.

7. Tahu kapan tiba masa subur
Miss V memproduksi cairan atau lendir yang mana setiap waktu lendir tersebut memiliki tingkat kepekatan yang berbeda, tahukah Anda bahwa ini juga menjadi indikasi masa subur seorang wanita.

8. Kemampuan untuk membersihkan diri sendiri
Di dalam miss V terdapat bakteri baik yang akan menjaga kebersihan miss V Anda dengan cara memerangi bakteri jahat. Oleh karenanya Anda tidak perlu menggunakan sabun atau obat khusus untuk membersihkannya, cukup gunakan air bersih.

Leave a Reply