Bibir Merah Alami Idaman Para Wanita

Pasti bibir merah merona dambaan bagi setiap orang khususnya wanita. Karena bibir yang terlihat merah dan segar bisa membuat kita lebih percaya diri. Pasti sisters juga mendambakan bibir yang senatiasa terlihat merah merona tanpa menggunakan lipstick agar selalu terlihat lebih cantik dan segar.
Berikut ada beberapa tips bagaimana cara membuat bibir menjadi merah secara alami. Sebagai berikut yaa sisters:
1. Alpukat
Ramuan pertama ini yaitu ramuan massage untuk bibir. Bahan yang kamu butuhkan yaitu:

  • 50 gram alpukat yang sudah dihancurkan.
  • 2-3 tetes minyak zaitun.

Bahan dicampurkan, lantas dimassagekan ke area bibir dengan gerakan memutar lebih kurang 5-6 menit tiap-tiap hari sebelum saat tidur. Basuh dengan air dingin serta bibir dapat beroleh warna merah merona dengan alami apabila dikerjakan teratur.

2. Madu
Madu yaitu obat alami untuk beragam problem kesehatan serta kecantikan, terhitung untuk memerahkan bibir. Berikan madu di bibir anda tiap-tiap malam sebelum saat tidur. Oleasan madu dapat memelihara beberapa sel kulit pada bibir serta membuatnya terlihat lebih cerah dengan alami.

3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis pada prinsipnya yaitu bahan pemutih alami, yang kamu butuhkan:

  • 2 sdm air hangat yang sudah dicampurkan dengan lemon.
  • 2 sdm madu.

Berikan pada bibir, lantas diamkan sepanjang 10-15 menit. Akhiri membilas bibir dengan air hangat.

4. Mentega
Berikan bibir anda dengan mentega tiap-tiap malam sebelum tidur.

5. Daun Ketumbar
Daun ketumbar dapat memudarkan warna gelap pada bibir. Haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, lalu berikan pada bibir, setelah itu diamkan sepanjang 20 menit, lantas basuh dengan air hangat.

6. Minyak Almond
Pergantian warna bibir bisa terjadi dikarenakan kurangnya kelembapan pada bibir. Minyak almond memiliki kandungan zat yang bisa menolong melembabkan bibir kamu. Oleskan saja minyak almond pada bibir sebelum tidur. Untuk hasil yang lebih maksimal, minyak almond bisa digabung dengan jus lemon serta madu. Bila kamu tidak mempunyai minyak almond, dapat diganti dengan minyak zaitun.

7. Gliserin
Gliserin yaitu satu bahan kimia yang mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan, termasuk untuk bibir. Cara menggunakannya adalah, pijatlah bibir dengan gliserin setiap hari.

8. Air Mawar
Setiap akan tidur dimalam hari, usap lembut bibir anda dengan kapas yang dibasahi air mawar dingin untuk mendapatkan bibir tampak lebih lembut serta merona esok harinya.

9. Yoghurt
Campuran madu, yoghurt serta tepung beras, dan sedikit air jeruk nipis juga bisa dipakai pada bibir untuk membuatnya terlihat lebih merah.

10. Kunyit
Obat alami lain yang dapat digunakan yaitu dengan langkah mencampurkan sejumput bubuk kunyit dengan sesendok teh susu dingin atau cream susu. Pijatlah bibir kamu dengan campuran ini setiap hari sepanjang lima menit.

Nah itulah beberapa tips yang bisa kami bagikan untuk membantu kalian mendapatkan bibir yang sehat dan merah merona sepanjang hari secara alami. Bahan-bahannya sangat mudah ditemui dan dapat dengan mudah langsung dipraktekkan sisters :)

Yuk kita kurangi penggunaan bahan kia selagi dengan yang alami kita juga dapat merasakan manfaat yang sama :)
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba sisters  :)

Leave a Reply