Do & Don’ts Saat Berjilbab

Menggunakan jilbab merupakan kewajiban untuk seorang wanita, namun seperti yang saat ini di ketahui jika masih sangat banyak wanita muslim yang belum menggunakan jilbab. Ada banyak hal yang mendasari keinginan seorang wanita menggunakan jilbab, dan juga sebaliknya, ada banyak alasan seorang wanita yang belum mau menggunakan jilbab.

Penggunaan jilbab untuk seorang wanita memang sebuah kewajiban untuk orang muslim, namun hal tersebut juga membutuhkan dukungan dan kesadaran atas wanita tersebut, dengan demikian penggunaan jilbab bukan karena sebuah paksaan.

Untuk seorang wanita yang menggunakan jilbab tentu saja akan tampak cantik dan tampak sangat taat pada agamanya, itu anggapan untuk sebagian orang, dan tentu saja ada anggapan yang berbeda yang sangat bertentangan dengan tanggapan itu sendiri.

Yah masih ada banyak orang yang mengganggap menggunakan jilbab adalah hal yang tidak menyenangkan, hal tersebut di karenakan penggunaan kostum sangat terbatas, tidak dapat mengikuti perkembangan fashion dan tidak dapat bergaya.

Ketika kedua anggapan tersebut dilontarkan oleh dua pihak yang memiliki pendapat yang berbeda, maka bagaimana dengan anda? jika alasan seorang wanita tidak dapat berpenampilan lebih menarik, tidak dapat bergaya, dan tidak dapat mengikuti perkembangan fashion tentu saja alsan tersebut salah besar. Kini fashion semakin berkembang, dan busana muslimpun sangat berkembang sehingga ada banyak model model terbaru yang sangat cocok dan cantik. Berbagai busana di sediakan untuk para wanita muslim yang ingin berpenampilan menarik.

Berbagai model model busana muslim di ciptakan oleh para desainer untuk memuaskan keinginan seorang wanita tampak cantik, dan tentuya kewajiban tersebutpun dapat teratasi. Tak hanya buasanya muslim saja  yang di kembangkan, namun berbagai jenis jilbab yang cantik, di modifikasi dengan berbagai assesoris yang membuat penampilan seorang wanita akan tampak jauh lebih cantik. Jadi jangan pernah takut dan bingung lagi menentukan pilihan menggunakan jilbab atau tidak, karena tak ada alasan untuk berkata tak dapat berpenampilan menarik, bergaya dan mengikuti pekembangan fashion. Jadi putuskan segera pilihan anda untuk menggunakan atau tidak.

Leave a Reply