Hadirkan Relaksasi ala Salon di Rumah

Menjaga kebugaran merupakan hal yang penting bagi setiap orang, khususnya bagi perempuan. Jika tubuh bugar dan segar, pikiran sehat, maka aktivitas menjadi ringan untuk dijalani. Berbagai cara dapat dilakukan untuk merawat kebugaran tubuh, salah satu nya adalah melakukan perawatan khusus di salon. Sekedar memanjakan tubuh atau benar-benar melakukan perawatan ekstra menjadi pilihan perempuan. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki kesempatan itu. Entah karena kesibukan, keuangan yang pas-pasan, atau alasan ketidakleluasaan. 

Jika kamu salah satu yang tidak bisa melakukan perawatan khusus di salon, simak nih beberapa tips yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Kamu tetap bisa merelaksasi tubuh, merawat bagian-bagian tubuh, dan tetap menjaga kebugaran meski tanpa pergi ke salon kecantikan.

1. Aromaterapi

Nyalakan lilin aromaterapi atau wewangian aromaterapi dalam bentuk lain. Aromaterapi bisa membantu kamu merasa lebih rileks dan santai. Aroma ini juga bisa membawa suasana salon kecantikan hadir di rumahmu. Wewangian khusus dipercaya dapat membangkitkan berbagai mood dalam dirimu.

Hijapedia

2. Air Hangat

Air hangat dapat membuka pori-pori kulit mu, baik wajah maupun tubuh. Air hangat bisa memberi kesempatan kulitmu bernafas sejenak sehingga kamu bisa lebih merasa rileks. Coba cuci muka atau mandi berendam dengan air hangat, tubuhmu akan kembali bugar dan santai.

3. Ganti suasana rumah atau kamar mu

Apa rutinitas membuatmu jenuh? segarkan kembali dengan mengatur ulang dekorasi ruang-ruang di rumahmu atau kamar tidurmu. Suasana baru akan membuat kita tidak cepat bosan dan mengganti semangat kita menjadi baru kembali.

4. Bunga

Aroma alami bunga serta penampakannya yang indah akan membuat alam bawah sadarmu menjadi senang. Letakan bunga-bunga segar di sudut-sudut ruang kesukaanmu. Meja kamar, ruang tamu, meja makan, atau bahkan kamar mandimu.

5. Jahe dan teh hangat

Jika kamu pergi ke salon kecantikan, minuman ini seakan menjadi menu wajib yang akan disuguhkan. Nikmati jahe dan teh hangat buatanmu sendiri, tarik nafas dalam, dan masukan energi positif ke dalam dirimu.

Sisters, pada hakikatnya melakukan perawatan tubuh di salon adalah sebuah cara yang bisa dilakukan bagi mereka yang memiliki keleluasaan lebih, baik dalam hal materi maupun waktu. Melakukan perawatan di salon itu cukup memakan waktu lama lho! Belum lagi biaya nya yang tidak juga murah. Manfaatkan rumahmu untuk memberikan kenyamanan lebih untuk memancarkan kembali kesegaran dan kecantikan mu yuk!

One Comment

Leave a Reply