Hobi Baru Yang Menyenangkan Bagi Wanita

Hobi Baru Yang Menyenangkan Bagi Wanita. Apakah Sisters semua mulai bosan dengan hobi wanita pada umumnya? Memasak, merajut, belanja, berenang, sepertinya hal itu sudah biasa. Pada dasarnya, hobi tersebut adalah berasal dari naluri wanita, jadi wanita manapun dapat melakukannya. Nah sisters, cobalah menciptakan hobi baru yang menantang adrenalin dan memperluas wawasan kalian tentang dunia di luar sana. Simak beberapa inspirasi hobi untuk para wanita yang bisa dicoba saat waktu senggang atau saat libur datang.

Diving dan Snorkeling

Menyelam? Memang hobi ini terdengar ekstrim dan terkesan “laki-laki”, tetapi hobi ini sangat seru, dari yang awalnya hanya hobi berenang menjadi hobi melihat koleksi ikan – ikan lucu di perairan lepas. Beberapa wanita sudah melakukan hobi ini untuk membuang stress lho sisters, bahkan ada yang menjadikan kegiatan ini sebagai profesi mereka. Sebut saja public figure seperti Riani Djangkaru, Nadine Candrawanita dengan hobi berpetualangnya di lautan lepas, mereka bisa menikmati koleksi ikan dan terumbu karang di dunia.
Untuk persiapan kegiatan ini kalian harus berlatih dulu dengan mentor ahli. Mengapa? Karena kegiatan ini membutuhkan keahlian khusus dalam berenang. Jika kalian sudah mahir menyelam, pasti kesan wanita tangguh dan eksotis akan muncul. Jangan lupa gunakan sunblock untuk menghindari ultra violet, cuci rambut dengan shampoo dan conditioner agar rambut tidak rusak akibat air laut dan tetap terjaga kecantikannya.

Backpacking

Menjelajah dunia ala backpacker, rasanya patut kalian coba. Istilah backpacking selalu dihubungkan dengan dana minim namun mendapatkan pengalaman banyak. Tapi tidak semua backpacker seperti itu, ada beberapa backpacker yang beralasan membawa sedikit barang saat berpetualang lebih mengasyikkan. Jadi, bisa Anda coba untuk mengetahui sejauh mana jiwa berpetualan Anda. Jangan lupakan kesan trendi dengan ransel stylish, kacamata hitam dan sunblock untuk menghindari matahari agar kulit cantik sisters semua tidak terbakar matahari selama perjalanan.

Fotografi

Kebanyakan profesi fotografer didominasi oleh kaum pria, tapi tidak untuk sekarang. Sudah banyak ditemukan komunitas fotografi untuk kaum wanita jadi jika kalian berminat, kalian bisa bergabung dan menyalurkan bakat terpendam. Dalam dunia kerja juga sudah banyak wanita yang berprofesi sebagai fotografer. Hasi jepretannya pun tidak kalah dengan pria, malah lebih berkarakter dan sensitif dengan lingkungan sekitar. Saatnya Anda berburu foto di sudut-sudut kota, jika perlu belajarlah dari para ahli fotografi yang sudah berpengalaman.

Lari

Salah satu penyakit wanita adalah salah satunya malas untuk berolahraga, apalagi saat hari minggu pagi. Tapi jika kalian peduli dengan kesehatan dan kebugaran cobalah hobi olahraga ini yaitu lari. Ciptakan mood yang baik dengan berlari di sekitar komplek rumah atau di stadion bersama teman. Anda bisa sekalian tampil trendy dengan pakaian olahraga dan sepatu lari yang match dan chic. Jadi, sebagai wanita, kita jangan hanya menjaga penampilan pakaian agar menarik saja, tapi kita juga perlu memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh kita juga lho, sisters :)

Leave a Reply