Mencegah Keriput di Wajah Lebih Awal Dengan Aman

Keriput diwajah merupakan masalah yang sangat kompleks bagi setiap orang.

Mengapa demikian ? karena, bagi setiap orang, khususnya wanita, keriput di wajah membuat seseorang  terlihat sangat tua, selain itu juga menghalangi kecantikan dan usia sebenarnya.

Tapi anda jangan khawatir, karena keriput dapat diatasi sedini mungkin. Bagaimana caranya..??

Caranya mudah,  yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang dapat memperlambat datangnya keriput hadir lebih awal. Seperti yang akan dijelaskan di bawah ini:

1. Bluberi

Manfaat yang dikandung oleh bluberi ia memiliki kandungan antioksidan,

dimana anti oksidan ini dapat melawan radikal bebas untuk melindungi kulit anda dari pengaruh buruk lingkungan.Dan yang perlu anda ketahui untuk mencegah sel dalam jangka panjang yaitu hanya dengan kekuatan antioksidan,

2. Susu cokelat

Manfaat susu coklat kaya akan flavanoid, yang mana flavanoid ini sangat baik untuk tingkat kesehatan kulit,dan bagi wanita yang mengkonsumsi susu coklat secara teratur dapat meningkatkan aliran darah ke jaringan kulit,

mengurangi kulit kering, kasar dan berkerak.

3. Kiwi, jambu biji dan stroberi

Manfaat kiwi, jambu biji, dan stroberi kaya akan vitamin C. Dalam studi yang dipublikasikan di ‘American Journal of Clinical Nutrition’, makanan kaya vitamin C dapat mengurangi keriput dan kulit kering. Vitamin C juga mengurangi peradangan dan membantu meminimalkan bengkak di bawah mata anda

dan membantu menetralisir radikal bebas penyebab kerusakan sel yang dapat menyebabkan peradangan, kanker dan penyakit jantung.

4. Tiram

Manfaat tiram kaya akan zinc atau seng yang berguna untuk memperbaiki kulit. karena Zinc membuat kolagen yang dapat mengencangkan kulit dan bersifat antioksidan. Zinc juga membantu menjaga kuku kuat, membuat kulit kepala dan rambut sehat, dan membantu melindungi mata dari masalah penglihatan.

 

semua bahan makanan yang telah saya uraikan diatas sangatlah baik untuk dikonsumsi karena dapat mencegah keriput diwajah datang lebih awal.! Dan jangan lupa bagi anda yang masih muda (remaja) untuk mencoba tips diatas. karena mencegah keriput diwajah sedini mungkin itu lebih baik.karena kecantikan itu merupakan aset berharga yang kita miliki.

Leave a Reply