Menurunkan Berat Badan Dengan Air Lemon

Lemon adalah jenis jeruk yang banyak digunakan untuk minuman. Selain karena sangat segar, banyak manfaat yang dapat diambil dari konsumsi buah lemon. Tidak hanya itu saja, karena lemon sangat kaya akan asam sitrat, ia juga sangat baik untuk kesehatan kulit. Salah satu manfaat nyata dari minum air lemon adalah dapat menurunkan berat badan, terlebih jika dikonsumsi pada pagi hari. Namun banyak rumor beredar di masyarakat kita bahwa konsumsi lemon di pag hari dapat menimbulkan penyakit maag. Sebuah penelitian menyebutkan, bahwa air lemon justru baik dikonsumsi di pagi hari, terlebih untuk membantu menurunkan berat badan dan mendetoks tubuh.
hijapedia manfaat air lemon

Diet atau menurunkan berat badan memang menjadi tantangan terbesar, meski demikian diet menjadi hal yang wajib dilakukan, terlebih bagi wanita dengan berat badan berlebih. Sebagian diet memang sangat berat untuk dilakukan dan membosankan, karenanya banyak wanita gagal dalam diet meeka karena ketidakmampuan dalam menjaga komitmen dan bertahan dengan larangan ini dan itu. Lain halnya ketika Anda diet dengan menggunakan air lemon. Selain lebih mudah, rasanya yang segar tentu akan membuat diet Anda menjadi leih menyenangkan. Tidak hanya itu saja, lemon juga sangat bagus untuk kesehatan, mengobat kanker, mengatasi jerawat dan kecantikan kulit Anda.

Khasiat air lemon yang dikonsumsi di pagi hari, dapat membantu menurunkan berat badan memang masih menjadi perdebatan di masyarakat kita, namun banyak penelitian menyebut bahwa konsumsi lemon aman dan tidak menyebabkan maag. Dengan mengkonsumsinya secara rutin, maka berat badan Anda pun akan lebih cepat turun. Untuk konsumsinya Anda dapat mencampurkan air perasan lemon dengan air hangat, kemudian diberi sedikit madu agar rasanya tidak terlalu asam. Segera minum air lemon tersebut selagi hangat. Lemon ini memiliki manfaat diuretic yang dapat membantu mengatasi problem ginjal dan liver sehingga lemak jahat tidak sampai mengganggu fungsi organ dalam. Selain itu lemon juga baik untuk pencernaan Anda.

Leave a Reply