Model hijab yang Cocok untuk Saya?

Banyaknya video tutorial dengan kreasi dan model yang mudah untuk didapat atau diunduh, membuat pengguna hijab saat ini berusaha meniru dan menerapkannya pada diri mereka. Namun terkadang, model tersebut tidak cocok untuk beberapa bentuk wajah, terutama pemilik wajah bulat atau chubby.

Jangan khawatir, semua hijab pada dasarnya bisa dipakai untuk semua bentuk wajah. Hanya saja, model atau kreasinya lah yg menentukan apakah dapat membuat wajah tampil cantik atau malah menunjukkan kekurangan dari bentuk wajah.

Pada dasarnya penggunaan model hijab sama halnya dengan rambut.

Wajah dengan bentuk oval akan cocok untuk segala jenis kreasi hijab sama halnya dengan cocok dengan segala model potongan rambut.

Pemilik wajah bulat atau chubby akan cocok dengan potongan rambut yg memiliki layer untuk menutupi sisi bulat pada krdua bagian pipi. Untuk model yg cocok adalah menampilkan layer atau membiarkan sebagian hijab menggantung atau longgar dibagian pipi.

Hal tersebut juga berlaku bagi pemilik dahi yg cukup lebar, dengan membiarkan sebagian hijab melonggar dibagian tersebut layaknya sebuah poni.

Bagaimana? Cukup mudah bukan. Jangan lupa untuk terus mencoba kreasi atau model yg lainnya.

Leave a Reply