Rahasia Cantik dari Sebuah Hijab

Berhijab bukan berarti kamu tidak bisa tampil modis, justru sebaliknya. Dengan hijab kamu akan menemukan sebuah trend baru, yang lebih fresh dan juga enak di pandang mata. Menggunakan hijab itu tidaklah sulit, hanya saja kamu perlu belajar untuk membiasakan diri membentuk sebuah desain mode baru untuk di kenakan. Jangan takut seseorang mengejek karena bentuk hijabmu tidak bagus, karena suatu kreasi itu di mulai dari tidakkan memalukan untuk menciptakan sebuah perubahan yang mengarah kebaikan. Iya gak? Hehehe

Di tulisan kali ini, tim dari hijaber akan memberikan rahasia cantik dari sebuah hijab, mau tau apa saja? Yuk simak yang berikut ini :

  1. Pemilihan dari jenis kain merupakan salah satu dasar yang harus di perhatikan, perlu kamu ketahui, hijab dengan jenis bahan licin akan lebih memakan banyak jarum pentu. Usahkan kamu menggunakan bahan hijab yang dapat menyerap keringat, karena bila tidak, kasihan rambut kamu akan menjadi lepek dan bau,
  2. Bentuk muka kamu seperti apa? Karena setiap bentuk muka memiliki bentik dan jenis model yang berbeda juga,
  3. Pilih warna yang cocok dengan kulitmu. (ini juga salah satu faktor penentu dari indah atau tidaknya sebuha hijab yang kamu kenakan)
  4. Pilihan aksesoris, jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan,
  5. Terakhir gunakan make up dengan warna natural akan muka terlihat lebih alami, cantik, muda, enerjik dan juga memberi kesan anggun.

Beberapa rahasia di atas memeang terlihan simpel, tapi terkadang terlupan. So so keep calm and beauty.Salam.

Leave a Reply