Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab Meskipun Berwajah Bulat

Mana ya jilbab yang cocok dengan wajah saya yang bulat,nyaman danĀ  tampil cantik setiap hari saat beraktivitas?

Bingung memilih jilbab untuk dikenakan sehari-hari? Mana ya yang sesuai dengan Anda, dan yang nyaman digunakan? Ranti punya tips khusus untuk Anda yang ingin tampil cantik dengan jilbab. Trik khususnya hanya satu, sesuaikan dengan bentuk wajah .

Memang sebal memiliki wajah bulat, karena jika salah pilih jilbab jadinya wajah Anda akan terlihat kembung dan gemuk.

Tapi sebelum membahas model jilbab untuk wajah bulat tersebut, apakah anda sudah menegetahui ciri wajah bulat yang di maksud?

Wajah bulat di cirikan dengan melihat tulang pelipis anda ke arah tulang dagu kira-kira mempunyai jarak yang sama dari tulang pelipis ke tulang rahang anda selain itu, pipi terkesan lebih lebar di banding bentuk wajah lainnya. Pipi yang terkesan lebih lebar inilah yang menjadi perhatian utama dalam menyiasatinya saat penggunaan jilbab agar nantinya terlihat lebih tirus.

Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, siasati jilbab dengan undercaps yang mudah ditemukan di pasaran. Ekor kuda rambut anda jika panjang, kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan kepala Anda bulat. Ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Pastikan juga Anda kerasa nyaman dan tidak sesak ya. Berikutnya Anda bisa memasukkan sisa jilbab atau menghiasnya dengan bros.

Pemilihan model jilbab untuk wajah bulat dan serasi untuk tampil modis dan lebih cantik. Model jilbab bisa di variasikan dengan jilbab yang berbahan rajut ringan dan crepe. Ada beberapa pilihan untuk warna dan corak jilbab yang anda sukai, hal ini tinggal di sesuaikan dengan perkembangan fashion busana muslim saja.

Jika anda tergolong memiliki bentuk wajah bulat, salah satu model yang tepat adalah model jilbab gaya turki (turkish style) karena model gaya turki ini akan membuat wajah lebih cantik. Hal ini di sebabkan karena pada bagian atas jilbab ini tidak melekat atau menempel pada dahi anda hal ini akan memberikan kesan dahi terlihat lebih lebar. Pada bagian pipi dari jilbab ini di tarik sedikit kedepan agar bentuk wajah anda terlihat lebih sempit atau tirus.

Dengan mengikuti saran model jilbab untuk wajah bulat diatas, kami yakin penampilan anda akan terlihat lebih anggun dan menarik dalam segala kesempatan, baik itu saat perayaan ulang tahun, menghadiri pesta pernikahan atau acara lainnya. Dan juga semakin meningkatkan rasa percaya diri anda.

Kami memiliki koleksi video tutorial berhijab yang bermanfaat untuk anda, silahkan ditonton disini ya! http://www.youtube.com/hijapedia

Leave a Reply