Tampil Nyaman dan Gaya Saat Hamil

Hi Sisters! Assalamu’alaikum!

Tampil Nyaman dan Gaya Saat Hamil. Tulisan kali ini teruntuk para Sisters sekalian khususnya para ibu muda, calon ibu muda, atau bahkan Sisters yang masih single dan pasti akan mengalami masa-masa indah yang namanya kehamilan. Menarik sekali pembahasan kali ini, karena biasanya perempuan hamil sering merasa minder dan kurang percaya diri dengan bentuk tubuh yang kian hari kian membesar. Kita simak yuk kira-kira apa saja yang bisa kita lakukan untuk bisa tetap tampil manis dan meningkatkan percaya diri.

1.       Tetap ekspresif dengan warna kesukaan

Di 3 bulan awal kehamilan, mungkin perubahan bentuk tubuh belum terlalu terlihat signifikan, namun memasuki bulan ke-4 dan seterusnya, baby bumps sudah mulai terlihat, sebagian perempuan bahkan telah mengalami kenaikan berat badan yang cukup besar. Jangan pernah berkecil hati dan tetap pilih warna-warna kesukaan Sisters sekalian dalam berbusana. Jangan melulu menggunakan warna gelap untuk menghindari terlihat gemuk.

2.       Hindari pakaian ketat

Semenjak awal kehamilan, mulailah mencicil untuk beli baju yang bisa digunakan jangka panjang oleh Sisters. Mulai cari pakaian yang ukurannya lebih besar 1 atau 2 nomer. Carilah model baby doll dress yang memiliki lipit keliling. Semakin bertambah usia kehamilan, umumnya perempuan hamil akan semakin merasa sulit bernafas dan merasa gerah. Memakai pakaian longgar seperti dress panjang akan membuat Sisters lebih nyaman dan leluasa.

3.       Pilih bahan pakaian yang nyaman

Pilihlah bahan pakaian yang lembut dan menyerap keringat seperti kaos katun, kaos spandeks, ataupun katun yang tidak gerah. Jangan memaksakan menggunakan pakaian yang modelnya bagus namun tidak mementingkan materialnya. Hindari pula bahan yang membuat ceplakan basah keringat mudah terlihat.

4.       Pilih model yang sederhana

Pilihlah model pakaian atau kerudung yang sederhana namun tetap bisa dipadu padan dengan cardigan ataupun aksesoris kesukaan. Ini akan membuat Sisters tetap nyaman dan juga bebas berekspresi dengan tambahan aksesorisnya.

5.       Perbanyak pakaian polos

Pakaian polos lebih memungkinkan Sisters untuk berekspresi dengan berbagai pilihan padu padan seperti kerudung berbagai motif, kalung, gelang, luaran, maupun syal yang dapat menambah citarasa berbusana Sisters selama hamil.

6.       Perbanyak koleksi pakaian yang berkancing depan

Untuk bisa menyiasati pengeluaran untuk membeli baju berulang saat masa menyusui, Sisters bisa mulai mencari baju-baju berkancing depan yang akan memudahkan pasca melahirkan. Jadi tetap long last

Semoga bacaan tampil nyaman dan gaya saat hamil bermanfaat ya Sisters! Tetap semangat dengan kehamilan dan selalu tampil percaya diri. Jika Sisters menjalani hari dengan bahagia, si baby akan merasa bahagia tiga kali lipatnya. So stay happy! :)

Leave a Reply