Terlihat Langsing Dengan Pemilihan Busana Dan Aksesoris Yang Tepat

Setiap wanita sudah tentu ingin selalu terlihat menarik dalam setiap kesempatan, tidak peduli apakah mereka para pemilik tubuh gemuk, kurus, pendek dan lain sebagainya. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena selalu ada cara untuk terlihat menarik, proporsional serta menyamarkan ketidaksempurnaan bentuk tubuh. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk terlihat langsing dengan pemilihan busana dan aksesoris yang tepat.
Hijapedia It's Your Community (134)
Berikut adalah tips yang dapat Anda ikuti:

1. Memilih busana
a. Kenali bentuk tubuh Anda, apakah berbentuk seperti pir, segitiga terbalik atau gemuk bulat. Bentuk tubuh sangat penting untuk menentukan jenis busana yang tepat serta membantu Anda dalam menutupi atau menyamarkan bagian-bagian yang kurang sempurna.

b. Pilih warna hitam untuk kesan yang lebih langsing. Sudah bukan menjadi rahasian lagi bahwa warna hitam memiliki kekuatan super dalam menyamarkan tubuh gemuk.

c. Jika Anda pecinta busana bermotif, maka Anda harus memperhatikan betul pilihan motifnya, hindari pemilihan motif garis horinzontal karena hanya akan menegaskan kegemukan Anda, demikian pula dengan motif abstrak berukuran besar.

Baca juga:
Memilih Gamis untuk Si Gemuk
Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit
Diet Efektif Yang Alami

d. Untuk Anda yang ingin mengenakan rok, maka model rok tiga per empat bisa menjadi pilihan. Ketika mengenakan rok jenis ini, bagian kaki yang tampak hanyalah betis bagian bawah yang umumnya memang berukuran kecil, sehingga akan memeberikan ilusi kaki jenjang dan ramping.

2. Memilih aksesoris
a. Tas tangan sangat cocok untuk Anda pemilik tubuh gemuk, ketika membawa tas tangan, maka perhatian orang akan teralih pada tas yang Anda bawa, selain itu tas juga akan berguna untuk menutup tumpukan lemak di perut ketika Anda duduk.

b. Mengenakan sepatu berhak tinggi juga sangat dianjurkan, sebab ketika Anda mengenakan sepatu hak tinggi, maka kesan yang timbul adlah kaki yang lebih jenjang dan ramping, terlebih jika Anda mengenakan dress pendek.

c. Lengkapi penampilan Anda dengan aksesoris seperti jam tangan, kalung atau cincin. Aksesoris akan menarik dan mengalihkan perhatian lawan bicara Anda, sehingga mereka tidak lagi fokus pada tubuh gemuk Anda.

Leave a Reply