Tetap Tampil Cantik Dengan Sepatu Flat

Penampilan cantik dan anggun selalu selama ini selalu identik dengan sepatu hihg heel atau sepatu hak tinggi. Namun tahukah Anda bahwa dengan flat shoes Anda pun dapat tampil cantik, anggun dan feminim. Tentu saja jika Anda tepat dalam memadu padakannya dengan busana yang dikenakan.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk dapat tetap tampil cantik dengan sepatu flat Seperti yang dilansir oleh shoes.about.com:
hijapedia sepatu flat

Padukan dengan Pakaian Feminin
Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna dan lebih feminin dengan sepatu flat, Anda dapat memadukan sepatu flat Anda dengan dress yang cantik. Sepatu flat sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki penampilan seperti seorang balerina. Bagi Anda yang tidak senang mengenakan dress, maka memilih pakaian jeans yang dipadukan dengan atasan bermotif bunga atau berwarna cerah juga cocok untuk dipadukan dengan sepatu flat untuk mendapatkan kesan penampilan yang lebih feminim.

Baca juga: Tampil Cantik dan Modis Dengan Trend Busana Muslim Terbaru

Perhatikan Detail Sepatu Flat Anda
sepatu flat umumnya memang tidak sedinamis sepatu berhak tinggi, karenanya sangat disarankan untuk memilih sepatu flat dengan warna-warna yang modis. Selain memperhatikan pemilihan warna, memilih sepatu dengan bahan yang lembut dan bertekstur juga bisa menjadi pilihan. Sejumlah aksen seperti pita, tali, batu-batuan permata dan aksesois penunjang lainnya juga dapat membuat sepatu flat Anda terlihat menjadi semakin cantik.

Rok yang Tepat
Berbeda dengan sepatu berhak tinggi yang akan membuat betis Anda terlihat jenjang, ketika mengenakan sepatu flat tidak jarang ini akan menimbulkan kesan kaki yang pendek dan bahkan gemuk. Untuk menyiasati hal ini, Anda dapat memilih rok diatas lutut.

Celana yang Tepat
Bagi Anda yang tidak senang mengenakan rok, maka celana pun bisa menjadi pilihan. Celana kapri dan sepatu flat adalah pasangan yang sangat cocok. Yag harus diperhatikan adalah ketika Anda mengenakan celana panjang, sebaiknya panjang celana tersebut tidak melebihi mata kaki. Sementara bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk atau berisi, maka sebaiknya hindari mengenakan celana ketat atau skinny yang dipadukan dengan flat shoes karena akan membuat kaki Anda terlihat semakin pendek dan gemuk.

Leave a Reply