6 Tips Agar Selalu Disayang Suami

Setiap wanita yang telah menikah tentu ingin selalu disayang oleh suaminya, namun seringkali yang terjadi adalah hubungan suami istri menjadi biasa dan hambar, kesibukan masing-masinglah yang membuat baik suami maupun istri menjadi kurang harmonis sebagaimana pada masa sebelum menikah dulu. Namun Anda tidak perlu khawatir, ada banyak cara yang dapat Anda coba untuk menjadikan suami selalu sayang kepada Anda meski usia pernikahan telah lama ada.

Hijapedia

Berikut ini adalah beberapa cara menjadi istri yang disayang suami yang dapat Anda coba:

1. Jaga Penampilan
Banyak wanita yang cenderung acuh dengan penampilan mereka setelah menikah. Padahal hal ini tidak baik, meski sudah terikat dalam pernikahan, suami Anda pun tetap ingin melihat Anda selalu tampil cantik dan menarik di hadapannya.

2. Patuh Terhadap Perintah Suami
Patuh dan taat kepada suami juga menjadi cara ampuh untuk membuat suami senantiasa sayang kepada Anda, selain itu dengan bersikap patuh dan taat Anda juga berarti telah menjalankan kewajiban sebagai istri yang sholehah.

3. Pandai Menjaga Diri, Kehormatan Keluarga dan Harta Suami
Jaga diri dan kehormatan suami serta harta atau nafkah yang diberikan suami juga sangat penting, terlebih untuk para istri yang sering ditinggal bepergian jauh dan dalam waktu lama oleh suami.

4. Berikan Apresiasi atas Semua yang Dicapai Suami
Jangan pelit untuk mengucapkan terimakasih dan memuji suami. Pujian dan ucapan terimakasih akan membesarkan hari suami dan membuatnya merasa disayangi dan dihargai.

5. Bertutur dan Berlaku Lembut
Laki-laki sangat menyukai wanita yang berperangai lembut, tidak terkecuali juga suami Anda. Untuk membuatnya selalu menyayangi Anda, bertutur kata dan berlaku dengan lembut juga menjadi cara yang ampuh.

6. Menjadi Teman yang Baik untuk Suami
Selain menjadi istri yang melayani dan patuh terhadap suami, Anda juga harus dapat menjadi teman yang baik dan dapat diandalkan untuk suami, baik teman dalam menyelesaikan masalah maupun sekedar untuk mencurahkan perasaan atau curhat.

Sebagai muslimah yang baik, kita wajib menjalankan nilai-nilai Islam secara kaffah, supaya selalu dalam ridho Allah SWT. Salah satunya dengan melayani suami dengan baik dan penuh kasih sayang.

Leave a Reply